Welcome in Rasyid Blog

Membaca Adalah cara dimana dunia ada pada genggaman anda..
Jadi Teruslah membaca..
Semoga dapat bermanfaat bagi anda..

A-CHIED ANGKOTASAN

Senin, 05 November 2012

Catatan Kecil Ayah dan Ibu

Ayahku pendiam,
Beliau jarang mengajakku bicara.
Bicara hanya seperlunya saja.
Ia jarang mencium pipiku..apalagi keningku…
Ayahku jarang marah,hobinya nonton pertandingan sepakbola yg aku tidak suka.kata ayah,anak laki laki harus suka sepakbola.buat aku sepakbola itu bikin capek,makanya aku ngga suka.
Ayahku pintar matematika,bisa main gitar.
Kata orang2 aku mirip sekali dengan ayah.

Ayahku tidak seperti ibu..


Ibuku cantik,bawel,cerewet,galak, suka marah marah kalo kecapean..
Ibu yg suka berteriak mirip ibu kost yg di film “kung fu hustle”..
Ibu yg suka menjewer telingaku jika aku berbuat nakal…
Ibu yg selalu mencium pipiku,keningku,membelai rambutku…
Ibu yg selalu memujiku jika aku mendapat nilai 100 disekolah..
Ibu yg selalu berterima kasih bila aku menyelesaikan tugasku belanja di warung,atau sekedar membereskan tempat tidurku…


Ibu yg selalu menangis jika aku sakit dan beliau bergegas mencari obat untuk sakitku..
Ibu yg selalu membantuku belajar setiap hari.menurutku ibu pintar bahasa inggris,kalo matematika ibu payah..!
Ibuku yg selalu menyiapkan makanan untuk kami,aku dan adik adikku..
Dan ibu akan marah jika kami tak mau makaan sayur atau makanan kami tidak dihabiskan…

Itu kisah orangtuaku..bagaimana orangtuamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar